RSS

Assalamu'alaikum temen-temen blogger....

Selamat datang ya di blog saya,
Sebelumnya terimakasih ya buat temen-temen yang sudah mampir kesini, maaf jika tidak ada suguhan cemilan, ciki-ciki, bakso, nasi goreng, minuman ataupun yang lainnya. hehehehe...
Diblog ini kalian bisa nyari sedikit informasi dari yang saya share kaan... Sebelumnya minta maaf kalau informasi yang saya berikan kurang memuaskan, karena memang saya bukan alat pemuas untuk anda semua.. hahaha..

Dalam blog ini, saya sedikit saja (karena belum banyak) memberikan informasi nmengenai Dasar-dasar Administrasi. Mungkin pada nanya, makanan apa itu???.. hmmmm..
Dasar-dasar administrasi merupakan salah satu mata pelajaran SMK jurusan Administrasi Perkantoran. Mungkin pada nanya juga, emang ada jurusan Administrasi Perkantoran. Kalau ada, berarti sama juga seperti saya. Sebenarnya saya itu masuk kuliah jurusan Administrasi Perkantoran biar bisa bekerja di kantor, jadi Direktur, manajer, PR, ataupun yang lainnya. Tetapi perspektif saya itu salah, ternyata Administrasi Perkantoran itu salah satu jurusan Di SMK.

Banyak yang salah persepsi mengenai administrasi. Biasanya orang menganggap adminsistrasi itu proses bayar membayar.. Haahaa. Itu salah temen-temen, administrasi itu secara singkat diartikan sebagai catat-mencatat. Tetapi secara umum, administrasi merupakan segenap usaha kerjasama sekelompok orang untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan.

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar